Sopir Pesawat


Duuuuh, kayak remaja ababil nih curhat-curhatan, topiknya cita-cita pula, grrrrr banget dah. Tapi, it’s ok lah!

Pake backsound Pesawaaaatku…. terbang ke bulaaaaan….. #np Pesawatku-Memes

Ini masih cerita tentang kehidupan. Seperti yang saya bilang kan sebelumnya, kehidupan itu unik, setiap orang memiliki kehidupan unik-nya masing-masing. Saya misalnya, bakal cerita tentang sesuatu. Di halaman About ada bagian Wishlist dimana saya memasukkan ‘Saya ingin bekerja di Maskapai/Penerbangan.’ Kenapa? Mari dengarkan cerita saya!

Kehidupan saya banyak dilakukan di kampung. Dulu waktu kecil saya sering mendengar suara gemuruh pesawat yang melintas di langit. Suaranya selalu terdengar dari rumah saya. Kalau tiba-tiba ada suara itu, saya langsung keluar dan berusaha melihat pesawatnya. Sebagai anak kecil, pasti masih terkagum-kagum sama kehebatan dan kemegahan pesawat, sampai sekarang juga masih kagum walau cukup sering menaikinya.

Itulah awal dari munculnya cita-cita pengen jadi Pilot (Sopir Pesawat :p). Pastinya setelah saya tau kalau pesawat itu dijalankan sama Pilot dan beberapa awak. Pilot? Hmm… sangat menarik dan saya terlalu berambisi untuk itu.

Mamah mungkin yang pertama tau kalau saya pengen jadi Pilot, sampai pada suatu saat saya pernah bilang ke Mamah. ‘Mah, kalau uta (panggilan rumah) jadi Pilot, nanti kalo pas pesawatnya terbang di atas rumah, uta turunkan oleh-oleh baju, celana, tas, buat mama’. Hahhaha, mamah saya hanya tertawa. Mungkin beliau speechless melihat anaknya yang terlalu ‘lebay’ ini, hha. Tapi, sampai sekarang kalau saya ingat itu saya selalu tertawa dan mikir kok dulu kepikiran kayak gitu ya, hha yah namanya juga anak kecil.

Selama saya SD, kalau ditanya apa cita-citamu? Pasti saya jawab Pilot! Pilot! Pilot! #PasukanPilotSampaiMati hha. Dan sampai saya lulus SD saya pun belum pernah naik pesawat, yaelah katanya mau jadi Pilot? Naik aja belum pernah, hha.

Sampailah ketika suatu kejadian yang tak disangka-sangka, tapi dampaknya luar biasa. Apa itu? ntarlah saya sambung lagi ceritanya. Oke!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s